4 Pemain Muda yang Bikin Laga Bundesliga Bertabur Calon Juara

sports
2016-05-18 11:01:43
4 Pemain Muda yang Bikin Laga Bundesliga Bertabur Calon Juara

Sebagai salah satu liga pertandingan sepakbola paling spektakuler di dunia, Bundesliga selalu menampilkan aksi-aksi pesepakbola yang menghibur sekaligus menegangkan. Siapa aja sih mereka?

Untuk musim 2015/16, Bundesliga punya sederet pesepakbola muda yang bakatnya dalam menggiring bola nggak cuma membuat dunia terpukau, tapi juga mampu membuat penggemarnya semakin berselera untuk menyaksikan laga demi laga.

Berikut ini adalah nama-nama bintang muda Bundesliga yang usianya nggak lebih dari 22 tahun. Jika nggak disaksikan saat ini juga, percayalah kamu akan kehilangan golden moment mereka di liga yang dibesarkan di Jerman ini, Superfans.

Pierre-Emile Hojbjerg

Pesepakbola yang posisinya sebagai pemain tengah ini berasal dari Denmark tapi merumput di klub Schalke 04. Sebelumnya, cowok berusia 20 tahun ini juga dikontrak oleh Bayern Munich sejak tahun 2012 dan menjadi pemain termuda, di mana saat itu dia berusia 17 tahun dan 251 hari.

Hojbjerg juga disebut-sebut sebagai pesepakbola yang sangat dekat dengan Pep Guardiola, ketika mantan manajer Barcelona FC ini berkuasa di Bayern Munich. Nggak heran, berkat gemblengan Guardiola itu, dia disebut-sebut sebagai pesepakbola yang punya ketajaman serangan jarak jauh dan gerakan yang sulit dibaca lawan-lawannya.

Timo Werner

Media di Jerman menyebut cowok berusia 19 tahun ini sebagai "Turbo-Timo". Tau dong alasannya kenapa? Nggak lain ya karena dia adalah pesepakbola yang punya kecepatan dan kecekatan tinggi yang membuatnya jadi sosok yang berbahaya di sekitar area penalty dan gawang.

Dengan bakatnya tersebut, pesepakbola yang bergabung di VfB Stutgart ini banyak ditaksir oleh klub-klub besar. Dari desas-desus yang beredar, untuk musim panas ini, Tottenham Hotspur dan sebuah klub besar di Italia menawar dia seharga 10 juta Euro lho, Superfans.

Thorgan Hazard

Jika dilihat dari nama belakangnya, udah bisa ditebak kalo dia punya hubungan darah dengan Eden Hazard. Ya, dia bersama kakaknya memang pernah merumput di klub Chelsea sebelum akhirnya bergabung dengan Borrusia Moenchengladbach pada tahun 2014 lalu.

Banyak yang menilai Thorgan punya kesamaan dengan kakaknya, yakni punya gerakan yang cerdik dan kehati-hatian yang tinggi. Untuk saat ini, bakat turunan yang dimilikinya itu paling banyak dicari dari seorang pesepakbola. Dengan bakatnya itu banyak yang memprediksi, pesepakbola berusia 22 tahun ini bakal menjadi salah satu pesepakbola termahal di masa depan.

Loris Karius

Berusia 22 tahun, Loris diseburt-sebut sebagai pesohor yang eksis di media sosial. Pesepakbola dari klub FSV Mainz 05 ini bahkan nggak segan-segan membalas komentar penggemarnya di Snapchat dan Instagram.

Dengan postur badan dan tampang yang keren, nggak heran deh cowok berambut pirang ini punya banyak penggemar dari kalangan cewek. Bahkan pesepakbola yang pernah bergabung di klub Manchester City ini punya sidejob sebagai model lho, Superfans.

Nah, kamu tentunya penasaran kan sama aksi mereka di lapangan hijau, Superfans? Makanya jangan pernah lewatin pertandingan Bundesliga untuk musim tahun ini. Apalagi dengan aplikasi Tribe semua pertandingan bisa kamu tonton di mana aja LIVE dari smartphonemu, Superfans! Yuk download Tribe di sini.

YUK GABUNG DI TRIBE INDONESIA!

Tonton semua acara favoritmu kapan dan di mana aja kamu mau.

download tribe sekarang dan nikmati acara-acara terbaru sekarang juga!

Tayang di Hari yang Sama

TAYANG DI HARI YANG SAMA

Tonton semua acara favoritmu di hari yang sama dengan tanggal tayang di negara asalnya

Subtitle Indonesia

SUBTITLE INDONESIA

Nggak perlu bingung kalo nonton film atau acara berbahasa asing, karena subtitle Bahasa Indonesia di Tribe sudah bagus

Tonton Kapan Aja

TONTON
KAPAN AJA

Nggak sempet nonton live? Jangan khawatir, kamu bisa nonton kapan aja, kamu mau

Download sekarang! Gratis

Eksklusif untuk pelanggan XL!