5 Fakta Film Cinta Paling Agung yang Bikin Kamu Merenung

movie,asian
2016-05-03 10:57:41
5 Fakta Film Cinta Paling Agung yang Bikin Kamu Merenung

Bosen sama film drama percintaan yang itu-itu aja? Mau yang sedikit sendu-sendu ala Melayu? Jangan lewatkan film ini deh, Superfans!
Judulnya Cinta Paling Agung. Tanpa perlu di-Bahasa Indonesia-kan tentu kalian tahu dong artinya? FYI, film ini buatan Malaysia loh.
Nah trus, apa sih serunya nonton film buatan negeri jiran ini? Kalo baca fakta-fakta di bawah ini pasti bikin kamu nggak sabar buat nonton filmnya.

1. Konflik Cinta Segitiga
Yaelah hari gini masih mengungkit cinta segitiga? Eits Jangan khawatir. Cinta segitiga yang ditawarkan film ini bukan cinta segitiga mainstream akut ala sinetron yang sering memunculkan karakter cewek jahat yang hobinya ngerebut suami orang.
Dewi, cewek yang diceritakan sebagai sosok di balik rusaknya rumah tangga Khairi dan Amyza, justru adalah seorang cewek baik-baik. Lho, cewek soleha kok bisa merebut suami orang? Nah, di sini ini bagian seru dari film asal Negeri Jiran ini yang sayang banget kamu lewatkan, Superfans!

2. Bukan Promosi Perselingkuhan
Selingkuh itu indah? Kata siapa? Di film ini emosi kamu bakalan dibikin terombang-ambing karena kisah perselingkuhan antara Khairi dan Dewi. Sekalipun Amyza rela dicerai oleh Khairi, justru Dewi merasa bersalah karena telah merebut suami orang.
Intinya, Cinta Paling Agung menggambarkan kerumitan cinta segitiga, di mana salah satu pihak ada yang terlukai, tapi bukan berarti ada pihak lain yang senang. Dengan begitu, film ini nggak bakal mengakibatkan kasus perselingkuhan meningkat atau membuat penontonnya terinspirasi buat selingkuh.  Ya, kecuali kamu memang dasarnya tukang selingkuh.

3. Bintang 3 Negara
Cerita cinta segitiga dalam film ini tidak hanya menarik karena konfliknya, tapi karena melibatkan bintang dari tiga negara. Contohnya, Aaron Mustapha Aziz yang memerankan tokoh Khairi adalah aktor asal Singapura. Sementara itu, Amyza yang menjadi istri Khairi diperankan oleh Siti Saleha, aktris dan model ternama dari Malaysia.
Yang tidak kalah penting, tokoh Dewi diperankan oleh aktris cantik asal Indonesia, Zaskya Mecca. Tentunya merupakan kebanggan tersendiri dong bagi Indonesia ketika salah satu aktrisnya beradu akting dengan aktor dan aktris negeri lain.

4. Bakal Dibuatkan Versi Novel
Kebanyakan film biasanya diadaptasi dari novel, tapi film Cinta Paling Agung justru kebalikannya. Ya, film ini bakal dibuatkan dalam versi novel oleh penerbit Karya Seni Sdn Bhd.
Memang sih belum dapat dipastikan apakah novel itu bakalan mampir ke Indonesia. Jadi, sambil nunggu novelnya terbit di sini, mending nonton dulu aja filmnya biar nanti nggak gagal paham pas bacanya.

5. Disutradarai Hanung Bramantyo
Nggak cuma dibintangi oleh aktris asal Indonesia aja, ternyata film Cinta Paling Agung juga disutradarai Hanung Bramantyo. Duh, terlalu banget deh kamu kalo nggak tau siapa dia, secara orang Malayasia aja sampai rela filmnya disutradarai dia.

Bocoran aja nih, Hanung itu udah memang sutradara top banget deh di Indonesia. Bahkan dia udah menyutradarai lebih dari 30 judul film, di antaranya (yang paling ngetop) Jomblo, Get Merried, Ayat-Ayat Cinta, Sang Pencerah, dan Perahu Kertas. Jadi kamu udah bisa ngebayangin kualitas dari film Cinta Paling Agung dong, Superfans?

So, pastikan kamu nggak ngelewatin film Cinta Paling Agung di Tribe. Nggak usah khawatir sama tempat dan waktu, karena kamu bisa nonton kapan aja dan di mana aja. Mau lagi di Malaysia, Singapura, atau Indonesia, bisa-bisa aja kok.

Yuk, download Tribe di sini dan manfaatkan akses gratis 30 hari dengan aplikasi MyXL sekarang juga! Cusss ah!



 

 

YUK GABUNG DI TRIBE INDONESIA!

Tonton semua acara favoritmu kapan dan di mana aja kamu mau.

download tribe sekarang dan nikmati acara-acara terbaru sekarang juga!

Tayang di Hari yang Sama

TAYANG DI HARI YANG SAMA

Tonton semua acara favoritmu di hari yang sama dengan tanggal tayang di negara asalnya

Subtitle Indonesia

SUBTITLE INDONESIA

Nggak perlu bingung kalo nonton film atau acara berbahasa asing, karena subtitle Bahasa Indonesia di Tribe sudah bagus

Tonton Kapan Aja

TONTON
KAPAN AJA

Nggak sempet nonton live? Jangan khawatir, kamu bisa nonton kapan aja, kamu mau

Download sekarang! Gratis

Eksklusif untuk pelanggan XL!