Bukan Drama Biasa, Ini Alasan Kenapa ‘The Flower in Prison’ Bakal Hits

korean,drama
2016-06-02 13:36:43
Bukan Drama Biasa, Ini Alasan Kenapa ‘The Flower in Prison’ Bakal Hits

Di tengah tren drama komedi romantis saat ini, superfans drama Korea seperti kamu bisa mencari penyegaran dari drama ‘The Flower in Prison’. Eits, jangan mengernyit dulu ya! Meski mengusung genre kolosal, ‘The Flower in Prison’ yang ada di aplikasi Tribe dari XL, bukan drama yang ngebosenin atau bikin pusing seperti pelajaran sejarah di sekolah.

Baru tayang di Korea mulai 30 April lalu, ‘The Flower in Prison’ udah diprediksi bakal jadi drama hits tahun ini. Ini dia alasannya,

•    Drama akhir pekan ini mengisahkan Ok Nyeo, perempuan yang lahir di balik sel penjara. Meski masa kecilnya kurang menyenangkan, Ok Nyeo tumbuh menjadi perempuan dengan kemampuan hebat dan bijaksana melalui pertemuannya dengan beragam orang dalam hidupnya. Berlatar belakang dinasti Joseon, dimana sistem kasta masih berlaku, Ok Nyeo berusaha membela dan menegakkan keadilan bagi kaum lemah yang tak bersalah. Karakter Ok Nyeo adalah karakter fiksi, namun beberapa peristiwa dalam drama berdasarkan kejadian nyata dalam sejarah Korea. Melalui kehidupan Ok Nyeo, kamu bisa melihat hukum hak asasi manusia yang menjadi dasar dari sistem hukum masa kini. Ditambah konflik dan tentunya romansa, drama sepanjang 50 episode ini pastinya bikin kamu penasaran dan gak sabar nungguin episode selanjutnya.

•    Tak bisa dipungkiri, pemeran utama jadi factor penting dalam drama Korea. Biar ceritanya menarik tapi kalau aktingnya memble pasti bikin males ‘kan? Nama Jin Se Yeon dan Go Soo pastinya udah gak asing bagi kamu, superfans drama Korea. Jin Se Yeon beradu akting dengan Lee Jong Suk di ‘Doctor Stranger’ dan pernah bermain bersama Kim Soo Hyun di ‘Inspiring Generation’. Ingat ‘kan dengan aktris berusia 21 tahun ini? Go Soo termasuk jajaran aktor senior, dimana karya terbarunya ialah ‘Empire of Gold’ dan film ‘The Royal Tailor’.

•    Ingat drama kolosal hits ‘Dae Jang Geum’ yang sempat bikin tren memasak beberapa tahun lalu? Nah, sutradara drama popular itulah yang akan memimpin produksi ‘The Flower in Prison’. Sukses dengan ‘Dong Yi’ dan ‘Horse Doctor’, kepiawaian sutradara Lee Byung Hoon dalam drama kolosal tak perlu diragukan lagi, mampu mengubah drama kolosal membosankan jadi lebih menarik dan menginspirasi. Bisa jadi, kamu akan terinspirasi belajar soal hukum supaya bisa jadi penegak keadilan seperti Ok Nyeo, atau aktif di kegiatan sosial buat bantuin kawan-kawan kita yang kekurangan.

•    Hanya butuh 2 episode bagi ‘The Flower in Prison’ untuk bisa menembus rating 20%, padahal biasanya drama hits lain meraih rating 20% di episode 8 atau 10 dari total 16 atau 20 episode. Dengan rencana tayang 50 episode, kesuksesan ‘The Flower in Prison’ dalam 2 episode awal saja kayaknya cukup untuk jadi jaminan rating tinggi hingga akhir penayangan nanti.
Kalau alasan di atas belum meyakinkan kamu untuk mantengin ‘The Flower in Prison’, berarti kamu harus buktiin sendiri dengan menonton langsung drama ini. Caranya? Kamu bisa manfaatin akses gratis selama 30 hari dari MyXL buat nonton drama ini di aplikasi Tribe dari XL.

Jangan sedih, di aplikasi Tribe, drama ini sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Download Tribe di sini dan nikmati akses gratis selama 30 hari pertama dari MyXL.

YUK GABUNG DI TRIBE INDONESIA!

Tonton semua acara favoritmu kapan dan di mana aja kamu mau.

download tribe sekarang dan nikmati acara-acara terbaru sekarang juga!

Tayang di Hari yang Sama

TAYANG DI HARI YANG SAMA

Tonton semua acara favoritmu di hari yang sama dengan tanggal tayang di negara asalnya

Subtitle Indonesia

SUBTITLE INDONESIA

Nggak perlu bingung kalo nonton film atau acara berbahasa asing, karena subtitle Bahasa Indonesia di Tribe sudah bagus

Tonton Kapan Aja

TONTON
KAPAN AJA

Nggak sempet nonton live? Jangan khawatir, kamu bisa nonton kapan aja, kamu mau

Download sekarang! Gratis

Eksklusif untuk pelanggan XL!