Ini Alasan Film 'Meeting the Giant

movie,asian
2016-06-02 13:54:18
Ini Alasan Film 'Meeting the Giant

Kalo film tentang basket buatan Hollywood sih udah pasti nggak terhitung sama jari dan rambut, banyaaak banget. Tapi gimana kalo itu film Asia?

Menjadi film pertama tentang basket yang dibuat Singapura, Meeting the Giant dianggap sebagai salah satu film Asia yang inspiratif, terutama buat mereka yang suka sama olahraga basket. Jadi, kalo kamu suka basket, simak deh alasan berikut kenapa kamu wajib banget nonton film ini, Superfans!

1. Berdasarkan Kisah Nyata

Sekarang ini udah nggak terhitung kisah nyata yang diangkat jadi film. Bahkan Hollywood sendiri lagi ramai-ramainya bikin film pakai embel-embel "based on true story". Nah, Meeting the Giant juga begitu, Superfans, dibuat berdasarkan kejadian yang sebenarnya di dunia basket Singapura. Kamu bisa melihat hal-hal yang realisitis banget digambarkan dalam film ini, mulai dari permasalahan sampai konflik-konfliknya. Semuanya dipaparkan begitu dekat dengan dunia basket.

2. Diperkuat Aktor Senior

Dibuatnya Meeting the Giant ternyata berdasarkan ide dari aktor kawakan Singapura, Jack Choo yang ingin mengangkat dunia basket lokal ke dalam film. Nggak cuma terlibat sebagai produser, aktor berusia 61 tahun ini juga terlibat sebagai pemain. Selain itu, Jack nggak sendirian karena ada Tay Ping Hui aktor terpopuler di Singapura yang duduk di kursi sutradara.

3. Melibatkan Atlet Basket

Selain aktor kawakan, Meeting the Giant juga diperkuat sama talenta-talenta baru di dunia akting. Tapi nggak cuma itu aja. Film ini juga melibatkan atlet basket profesional dari Singapore Slingers, satu-satunya tim basket profesional di Singapura. Jadi nggak heran deh, aksi-aksi dribling, rebound, hingga shooting di film ini terlihat begitu memukau, seperti menonton pertandingan basket sesungguhnya.

4. Memacu Semangat Tanding

Meeting the Giant bisa bikin kamu bersemangat buat memenangkan pertandingan apapun, terutama basket.  Banyak motivasi-motivasi yang dikobarkan dalam film ini yang bisa bikin kamu terinspirasi, Superfans. Selain itu, disebut pula kalo olahraga basket itu bukanlah olahraga personal, jadi kemenangan sebuah tim bisa dicapai kalo ada kerjasama yang baik dan kuat di antara pemain. Kamu udah seperti itu belum, Superfans?

5. Badan Pendek Bukan Masalah

Semua pasti tahu dong, kalo atlet basket itu identik dengan badan super jangkung. Trus gimana kalo ada yang badannya pendek? Jadi, di film ini ceritanya Singapura sengaja mendatangkan atlet-atlet dari China untuk memperkuat tim nasionalnya. Hal ini bikin Junhui, atlet asli Singapura, seperti merasa tertindas karena badannya menjadi paling pendek di antara mereka. Tapi perlahan-lahan dia bisa beradaptasi dan bekerja sama untuk mencapai kemenangan. Tentu aja adaptasi itu nggak gampang karena mereka berkali-kali bentrok ketika berlatih dan bertanding.

So, buat kamu yang ngaku suka basket, jangan lewatkan film Meeting the Giant. Takut nggak sempat karena sibuk latihan? Jangan khawatir, kamu bisa nonton kapan dan di mana aja dengan aplikasi Tribe. Bahkan, kamu bisa langsung nonton filmnya secara langsung hari ini juga setelah kamu download aplikasinya di sini dan nikmati akses gratis selama 30 hari pertama dari MyXL.

YUK GABUNG DI TRIBE INDONESIA!

Tonton semua acara favoritmu kapan dan di mana aja kamu mau.

download tribe sekarang dan nikmati acara-acara terbaru sekarang juga!

Tayang di Hari yang Sama

TAYANG DI HARI YANG SAMA

Tonton semua acara favoritmu di hari yang sama dengan tanggal tayang di negara asalnya

Subtitle Indonesia

SUBTITLE INDONESIA

Nggak perlu bingung kalo nonton film atau acara berbahasa asing, karena subtitle Bahasa Indonesia di Tribe sudah bagus

Tonton Kapan Aja

TONTON
KAPAN AJA

Nggak sempet nonton live? Jangan khawatir, kamu bisa nonton kapan aja, kamu mau

Download sekarang! Gratis

Eksklusif untuk pelanggan XL!