Ini Dia Alasan Kenapa Film Horor Wajib Ditonton

movie,asian
2016-04-12 14:46:13
Ini Dia Alasan Kenapa Film Horor Wajib Ditonton

Buat sebagian orang, film horor itu menakutkan.
Tapi bagi sebagian orang lagi, genre ini dianggap menyenangkan.
Kamu ada di sisi yang mana nih Superfans?

Seberapapun besarnya rasa takut kamu sama film horor, ternyata ada alasan tersendiri lho, kenapa film jenis ini wajib ditonton.
Makanya nggak usah heran banyak yang rela ngeluarin duit buat ditakut-takuti film horor.  Apa aja sih alasannya?

1. Bikin Tambah Berani

Kalo ini sih klasik banget ya, namanya juga film horor, masa iya kamu harus ketawa ngakak sepanjang durasi sih, Superfans?
Tapi tahu nggak sih, di balik rasa takut itu nantinya akan membuat kamu terbiasa pada hal-hal yang menakutkan dan pada akhirnya kamu akan kebal alias mati rasa terhadap rasa takut.
Contoh aja naik roller coaster, kan ngeri banget tuh.
Tapi semakin sering kalian naik wahana ini, nanti kamu nggak bakalan takut lagi.
Begitu juga nonton film horor, awalnya sih kamu ketakutan, tapi kalo udah biasa ya bakalan anteng-anteng aja.
Jangankan lewat depan rumah angker, nginep di kuburan pun kalian nggak takut.

2. Sport Jantung

Tau kan maksudnya sport jantung? Kamu nggak perlu ikutan lari maraton puluhan kilometer kalo cuma pengen deg-degan.
Nonton film horor juga bisa bikin kamu deg-degan lho, bahkan bisa menimbulkan keringat dingin.
Efek baiknya dari sport jantung seperti ini adalah membuat kalian bisa mengatasi rasa takut dan memotivasi diri sendiri untuk menenangkan kondisi.
Biar sport jantung kamu menyenangkan, setakut apapun kalian sama adegan horor yang ditampilkan,
pastikan kalian sadar bahwa itu cuma film. All is well...there's nothing to worry, Superfans!

3. Seru-Seruan Bareng Teman

Efek histeria yang ditimbulkan dari film horor sama halnya seperti menonton pertandingan olahraga.
Makanya, disarankan sih kalo nonton film horor jangan sendirian.
Biar semakin seru, sebaiknya film horor ditonton bareng bareng.

4. Menguji Kepercayaan Pacar

Tahukah kamu, ternyata film horor banyak dipilih untuk nge-date karena bisa nunjukkin tingkat kepercayaan pasangan.
Jika pacar kamu ketakutan dan memalingkan pandangannya ke kamu, berarti dia yakin bahwa kamu adalah sosok yang tepat buat berlindung.
Tapi, kalo dia malah menutup mata atau malah memalingkan wajahnya ke penonton di sebelahnya selain kamu, berarti dia ......

5. Belajar Bertahan Hidup

Tahu nggak sih, biasanya di film-film horor, terutama yang bergenre thriller,
pasti akan menyisakan paling ga satu survivor alias sosok yang bertahan hidup dari sekian banyak karakter yang ada.
Di sini kamu jadi bisa tau cara karakter itu bertahan dari segala macam teror, baik itu teror dari hantu serem atau psikopat sadis. 
Jadi kalo nanti kejadian beneran, Superfans film horor tau gimana cara menyelamatkan diri.

Nah semua manfaat di atas kamu bisa dapetin lewat aplikasi Tribe.
Ratusan koleksi film horor di Tribe bisa kamu tonton kapan aja di mana aja,
jadi kalo kamu masih newbie kamu bisa nonton film Pulau Hantu di siang bolong sambil sembunyi di balik selimut.
Buat kamu yang udah veteran film horor nih, kamu bisa maraton nonton film Kuntilanak di Jembatan Ancol yang angker. Asyik kan?

Yuk download Tribe di sini dan dapetin akses gratis selama 30 hari dengan aplikasi MyXL.

YUK GABUNG DI TRIBE INDONESIA!

Tonton semua acara favoritmu kapan dan di mana aja kamu mau.

download tribe sekarang dan nikmati acara-acara terbaru sekarang juga!

Tayang di Hari yang Sama

TAYANG DI HARI YANG SAMA

Tonton semua acara favoritmu di hari yang sama dengan tanggal tayang di negara asalnya

Subtitle Indonesia

SUBTITLE INDONESIA

Nggak perlu bingung kalo nonton film atau acara berbahasa asing, karena subtitle Bahasa Indonesia di Tribe sudah bagus

Tonton Kapan Aja

TONTON
KAPAN AJA

Nggak sempet nonton live? Jangan khawatir, kamu bisa nonton kapan aja, kamu mau

Download sekarang! Gratis

Eksklusif untuk pelanggan XL!