Kamu #XLTribeAction atau #XLTribeHoror ?

movie
2016-08-11 15:26:10
Kamu #XLTribeAction atau #XLTribeHoror ?

Kamu lebih suka lihat adegan berantem atau menelusuri misteri dunia lain? Atau kamu lagi cari film seru karena bosen lihat tontonan di TV yang gitu-gitu aja? Nih Tribe punya program spesial buat superfans seperti kamu! Gak cuma nayangin beragam program unggulan kesukaan kamu, Tribe juga punya program spesial ‘shorties’ buat manjain kamu. Gak main-main, Tribe khusus menggandeng sutradara kenamaan seperti Joko Anwar dan Angga Sasongko buat bikin film baru dari film yang sudah pernah tayang. Udah kebayang kan kalau hasilnya pasti berkualitas tinggi.

Mungkin kamu jadi bertanya apakah ‘shorties’ ini berarti remake plek-plekan dari film aslinya? Hmm.. kamu mesti banget nonton langsung film spesial ini buat ngelihat keunikannya. Joko Anwar bakal bikin film horor yang terinspirasi dari Candy Man, film super horor rilisan 1992 lalu. Tapi apa jadinya ya ‘Candy Man’ ala Joko Anwar ini? Akankah film #XLTribeHoror ini akan seseram film aslinya? Atau mungkinkah ada penampakah hantu lokal seperti pocong atau kuntilanak yang selalu jadi andalan film horor Indonesia? Penasaran juga kan siapa aktor yang akan membintangi film ini.

Bagi yang gak kuat berhadapan sama alam gaib dan nyerah sama film horor, ada film aksi bikinan Angga Sasongko nih buat kamu. Bersama Julie Estelle dan Iko Uwais, mereka akan reka ulang adegan dari film fenomenal ‘The Raid 2’. Pasti inget kan betapa kejamnya Julie Estelle di film tersebut? Tapi kejutan apa yang disiapkan Angga Sasongko untuk menyegarkan adegan berantem bersimbah darah itu? Pilih #XLTribeAction ya kalau kamu udah gak sabar nontonnya.

Jadi, kamu tim #XLTribeAction atau #XLTribeHoror nih? Masih bingung nentuin pilihan? Yuk unlock trailer kedua film shorties di twitter dulu. Nanti kamu bisa ikutan beragam kegiatan seru supaya bisa diundang ke pemutaran perdana Tribe Shorties ini. Sering-sering aja nonton program favorit kamu di Tribe jadi kesempatan menang undangan premier screening film pun akan lebih besar. Psstt.. ada hadiah ke Universal Studio Singapore juga loh!

Pantengin Tribe terus, tonton trailernya dan segera tentuin apakah kamu tim #XLTribeAction atau #XLTribeHoror ya!  Kedua film ini memang bakal dirilis eksklusif di Tribe 31 Agustus mendatang, tapi kamu sebagai superfans pastinya mesti banget jadi yang pertama nonton program spesial ini kan!  Yuk #NgeTribe tiap hari supaya kamu dapetin kesempatan nonton langsung dan menangin tiket liburan Universal Studio Singapore!

Belum punya aplikasi Tribe dari XL? Yuklah download di sini ya.

 

YUK GABUNG DI TRIBE INDONESIA!

Tonton semua acara favoritmu kapan dan di mana aja kamu mau.

download tribe sekarang dan nikmati acara-acara terbaru sekarang juga!

Tayang di Hari yang Sama

TAYANG DI HARI YANG SAMA

Tonton semua acara favoritmu di hari yang sama dengan tanggal tayang di negara asalnya

Subtitle Indonesia

SUBTITLE INDONESIA

Nggak perlu bingung kalo nonton film atau acara berbahasa asing, karena subtitle Bahasa Indonesia di Tribe sudah bagus

Tonton Kapan Aja

TONTON
KAPAN AJA

Nggak sempet nonton live? Jangan khawatir, kamu bisa nonton kapan aja, kamu mau

Download sekarang! Gratis

Eksklusif untuk pelanggan XL!