Marathon 'Art of the Devil' Cuma Buat Superfans Horor Beneran!

asian
2016-05-18 10:38:03
Marathon 'Art of the Devil'  Cuma Buat Superfans Horor Beneran!

Thailand nggak cuma punya tempat wisata yang keren, tapi juga punya deretan film horor yang nggak kalah kerennya. Dari sekian banyak film horor yang keren di sana, trilogi ini adalah salah satunya, Superfans.

Dibuatnya film horor secara berseri bisa jadi bukti kalo sebenarnya rasa takut itu bikin nagih. Nggak heran, Art of the Devil punya dua sekuel yang bikin rasa takutnya penontonnya bisa berkali-kali lipat.

Sebagai pemanasan buat bikin bulu kuduk kamu berdiri, nggak ada salahnya dong kami bikin sinopsisnya satu per satu. Tenang, NO SPOILER!

Art of the Devil

Debut film yang disutradarai Tanit Jitnukul ini bercerita tentang kejamnya guna-guna alias ilmu hitam, yang kalo di Indonesia dikenal sebagai santet, teluh, dan sebagainya. Pelakunya adalah Boom yang diperankan oleh aktris cantik dan seksi Supaksorn Chaimongol.

Tentu ada alasan kenapa Boom tega menggunakan ilmu hitam. Ya, karena dia pernah terlibat affair dengan Prathan yang sudah punya anak dan istri. Dari hubungan terlarang itu, Boom akhirnya hamil. Sayangnya, ketika minta pertanggungjawaban, dia malah diusir oleh Prathan.

Pengusiran itu tentu aja membuat dia sakit hati dan memutuskan untuk mengacaukan keluarga Prathan lewat ilmu hitam. Satu per satu, anggota keluarga cowok itu jadi korban kejahatan sihir  yang dilakukan Boom.

Art of the Devil 2

Sekuel ini diputar setahun setelah Art of the Devil sukses menggebrak box office. Kali ini yang jadi sutradara adalah sekelompok sineas yang menamakan dirinya sebagai Ronin Team yang terdiri dari Kongkiat Khomsiri, Art Thamthrakul, Yosapong Polsap, Putipong Saisikaew, Isara Nadee, Pasith Buranajan, dan Seree Pongniti.

Dengan jumlah sutradara yang lebih banyak itu, tentu aja Art of the Devil 2 menawarkan lebih banyak kengerian dibandingkan film sebelumnya. Kali ini pelaku kejahatan ilmu hitamnya adalah Aajan Panor alias Miss Panor (Napakpapha Nakprasitte), seorang guru yang dipermalukan oleh murid-muridnya sendiri. Dia menjalankan balas dendam itu di sebuah rumah terpencil yang dikunjungi oleh sekelompok remaja yang jadi pelampiasan dendamnya.

Nggak sekedar mempertontonkan kengerian, Art of the Devil 2 juga berhasil mencetak gengsi tersendiri dengan masuknya Napakpapha di nominasi aktris terbaik Bangkok Critics Assembly 2005. Bahkan, dia juga masuk nominasi aktris pendukung terbaik di ajang Thailand National Film Awards lho, Superfans.

Art the Devil 3

Masih disutradarai oleh Ronin Team, Art of the Devil 3 bisa dibilang sebagai prekuel dari Art of the Devil 2. Dalam film ini, penonton akan mendapatkan cerita bagaimana Miss Panor bisa mendalami dunia ilmu hitam dan menggunakannya untuk menyakiti orang lain.

Seperti dua film sebelumnya, Art of the Devil 3 akan mempertontonkan banyak adegan penyiksaan gaib seperti mata keluar darah, tubuh mengeluarkan benda-benda tajam, dan binatang-binatang yang menjijikan keluar dari mulut. Mirip seperti cerita mengerikan tentang ilmu hitam yang selama ini mitosnya beredar luas.

Buat kamu yang ketagihan sama rasa takut, wajib banget nonton film ini. Asyiknya lagi, di aplikasi Tribe kamu bisa menontonnya secara berturut-turut biar rasa takutnya makin maksimal. Yuk, download sekarang aplikasi keren ini di sini, Superfans!

YUK GABUNG DI TRIBE INDONESIA!

Tonton semua acara favoritmu kapan dan di mana aja kamu mau.

download tribe sekarang dan nikmati acara-acara terbaru sekarang juga!

Tayang di Hari yang Sama

TAYANG DI HARI YANG SAMA

Tonton semua acara favoritmu di hari yang sama dengan tanggal tayang di negara asalnya

Subtitle Indonesia

SUBTITLE INDONESIA

Nggak perlu bingung kalo nonton film atau acara berbahasa asing, karena subtitle Bahasa Indonesia di Tribe sudah bagus

Tonton Kapan Aja

TONTON
KAPAN AJA

Nggak sempet nonton live? Jangan khawatir, kamu bisa nonton kapan aja, kamu mau

Download sekarang! Gratis

Eksklusif untuk pelanggan XL!