The Victim: Ketika Adegan Reka Ulang Pembunuhan Jadi Mimpi Buruk

movie,asian
2016-10-24 15:47:27
The Victim: Ketika Adegan Reka Ulang Pembunuhan Jadi Mimpi Buruk

Apa rasanya sih memperagakan adegan pembunuhan? Yang pasti menurut Ting pekerjaan ini sangat mengasyikan. Bukan cuma dapat uang, tapi juga bisa jadi terkenal. Tapi….

Ya, dalam film ini, Ting bisa dibilang sebagai perempuan yang hopeless karena enggak punya pekerjaan tetap. Sampai akhirnya ada seorang polisi yang menawarkan pekerjaan menantang buat dia: sebagai talent untuk reka ulang pembunuhan. Jadi, dia mesti berperan sebamgai korban buat kepentingan penyelidikan polisi di TKP pembunuhan-pembunuhan sadis.

Siapa yang menyangka, karena reka ulang yang diperankan sering disorot media, akhirnya Ting jadi terkenal. Apalagi akting dia sebagai korban pembunuhan dipuji banyak orang. Sampai akhirnya dia ditawari pekerjaan sebagai aktris dari kisah nyata pembunuhan seorang ratu kecantikan yang tewas dibunuh suaminya.

Enggak disangka, selama mendalami peran tersebut, Ting mengalami kejadian-kejadian menyeramkan. Bahkan dia secara enggak sengaja jadi punya penglihatan yang membuatnya jadi saksi mata pembunuhan-pembunuhan sadis. 

Nah, kebayang dong betapa enggak enaknya jadi Ting? Tapi lebih enggak enak lagi mungkin jadi Pitchanart Sakakom, aktris yang berperan sebagai Ting di film ini. Gimana enggak, soalnya film ini mengambil lokasi syuting di beberapa lokasi pembunuhan yang angker di Thailand. Salah satunya di sebuah rumah sakit di Bang Len yang jadi klinik aborsi dan TKP pembunuhan seorang perempuan hamil. 

Kabarnya sih enggak cuma Pitchanart aja yang mengalami kejadian-kejadian aneh selama syuting, beberapa kru yang juga pernah melihat penampakan-penampakan menyeramkan, lho, Superfans. Bahkan ada beberapa penampakan yang enggak sengaja terangkap kamera. Penasaran, kan?

Di Thailand, The Victim jadi salah satu film horor paling fenomenal di tahun 2006. Enggak cuma di negeri sendiri, film ini juga sempet bikin heboh beberapa festival film kelas dunia, seperti Pusan International Film Festival dan Fantasia Festival di Montreal. 

Keberhasilan film ini enggak lepas dari otak jenius Morthon Arayangkoon, sang penulis naskah sekaligus sutradara. Sebelumnya, pria eksentrik ini pernah bikin heboh dunia karena bikin film berjudul Garuda yang disebut-sebut sebagai film tentang monster pertama di Thailand. Dia sendiri  juga mengaku lho, selama menyutradarai  The Victim selalu dapat bisikan-bisikan yang misterius. 

Nah, kalo pemeran dan kru aja sampai dibuat ketakutan, bagaimana dengan kamu? Yuk, uji nyali kamu dengan menonton film ini di Tribe. Karena dengan aplikasi ini, kamu enggak cuma bisa nonton The Victim aja, tapi juga banyak film-film horor Asia lainnya, kapan aja dan di mana aja langsung dari smartphone kamu. Are you ready, Superfans? Download sekarang di sini ya! 

YUK GABUNG DI TRIBE INDONESIA!

Tonton semua acara favoritmu kapan dan di mana aja kamu mau.

download tribe sekarang dan nikmati acara-acara terbaru sekarang juga!

Tayang di Hari yang Sama

TAYANG DI HARI YANG SAMA

Tonton semua acara favoritmu di hari yang sama dengan tanggal tayang di negara asalnya

Subtitle Indonesia

SUBTITLE INDONESIA

Nggak perlu bingung kalo nonton film atau acara berbahasa asing, karena subtitle Bahasa Indonesia di Tribe sudah bagus

Tonton Kapan Aja

TONTON
KAPAN AJA

Nggak sempet nonton live? Jangan khawatir, kamu bisa nonton kapan aja, kamu mau

Download sekarang! Gratis

Eksklusif untuk pelanggan XL!